Testimonial

  • 22/12/2016 14:51 (085710******)
    Harga lebih murah dibanding counter lain. Thanks ya leeshop
  • 13/01/2017 12:46 (081283******)
    Harga murah & Fast respon.. thanks n sukses Leeshop
  • 14/01/2017 18:28 (087781******)
    Mantap. Paket langsung masuk setelah di transfer. Saya akan rekomendasi kan ke teman yg lain. Excelent service. Thanks a lot ????
  • 18/01/2017 20:22 (085339******)
    Lebih murah dan cepat...
  • 25/01/2017 20:22 (087802******)
    Cepat,praktis dan hemat. Sangat membantu. Proses deposit sangat mudah
  • 04/03/2017 21:11 (087873******)
    Oke Oce pokoknya...
  • 09/04/2017 14:35 (085786******)
    Super fast service #1... Cepat sekali prosesnya, recommended ????????????
  • 17/04/2017 09:26 (085339******)
    gan...kalo bisa ada deposite utk rek. BRI jg dong. Trimkasih
  • 01/05/2017 09:46 (08988******)
    Mantap sekali order disini langsung masuk paketannya.. cepet BGT
  • 09/05/2017 09:21 (087780******)
    Very Fast Response good job, keep up
  • 10/05/2017 19:39 (095933******)
    Terima kasih ..pulsa sudah masuk..cepat prosesnya..dan juga yg paling penting muraaaahh
  • 11/05/2017 15:41 (087785******)
    Lope lope lope lope dah ah
  • 12/05/2017 08:03 (081911******)
    Tengah malam pun order langsung masuk, gk perlu nunggu sampe pagi.. Keren
  • 14/05/2017 07:55 (0818******)
    harga lebih murah n fast respon
  • 15/05/2017 08:38 (082317******)
    harga lebih murah n fast respon.... Kereeeen banget deh...
  • 15/05/2017 10:44 (081282******)
    proses nya sangat mudah dan cepat. ditunggu aplikasi nya di IOS... ^^
  • 16/05/2017 20:09 (085731******)
    Harga murah dan pengiriman cepat serta terpercaya. Good seller
  • 17/05/2017 06:58 (081573******)
    Harga murah,proses cepat,sekarng ada aplikasinya jd ga ush japri si agan via wazap lagi hehe..
    Biar makin mantep sekali2 blh ksih pulsa gratis sbg bonus????
  • 18/05/2017 20:56 (085813******)
    Luar biasa pelayanannya terhadap member.. recomended buat beli paket. Mantap.
  • 21/05/2017 10:48 (087822******)
    Mantabs murahnya..
  • 22/05/2017 12:53 (081293******)
    Terima kasih ls-reload. Pelayanannya sangat memuaskan, respon cepat tanggap. Salut! Sukses terus om ????
  • 26/05/2017 19:07 (081299******)
    Aku sering salah no hp dan tanpa tgu 5 menit langsung direspon untuk dibantu langsung da di tt so harga lbh murah fast respon kurang apa coba,
  • 30/05/2017 20:22 (085716******)
    Mantap,cepat, terpercaya
  • 03/06/2017 20:26 (085722******)
    murah.. cepat.. trusted seller pokoknya.. tambah sukses y LeeShop.. tambah byk promonya ????????
  • 08/06/2017 11:33 (0818******)
    Luar biasa! Benar2 sesuai kebutuhan, murah, cepat, hemat, praktis! Bahkan beli 1000 rupiah aja bisa! Sukses terus buat LS-Reload! Pertahankan layanan!
  • 09/06/2017 08:51 (089607******)
    Good for all...murah n cepat
  • 15/06/2017 10:14 (081933******)
    okey ocay... trusted
  • 18/06/2017 15:32 (08159******)
    Harga murah,proses cepat,muantabf...
  • 24/06/2017 13:01 (081282******)
    Harga murah drpd yg lain, transfer gak ada 5 mnt pulsa langsung masuk.. Thanks u so muchhhh!!
  • 28/06/2017 09:19 (081386******)
    mantap..bener2 flash servicenya.. bayar,, 1 menit kemudian lgsg nyampe paket inet nya..niceee